SOLOPOS.COM - Petugas Laboratorium Forensik (Labfor) dan Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Polri melakukan proses identifikasi di kawasan rumah Angeline di Jalan Sedap Malam, Kota Denpasar, Bali, Kamis (11/6). Identifikasi dan pra-rekonstruksi tersebut dilakukan untuk mengetahui proses tewasnya Angeline (8). (JIBI/Solopos/Antara/Fikri Yusuf)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini datang dari kado spesial Presiden Jokowi untuk warga Solo hingga adanya saksi yang ungkap pembunuh Angeline.

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi kado warga Solo seusai melangsungkan prosesi pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka. Kabar ini menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com, Minggu (14/6/2015).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Jokowi membangun taman di sepanjang Bantaran Kali Gajah Putih, Banjarsari. Kawasan tersebut dulu penuh ilalang. Dengan pembangunan taman yang dibiayai dengan uang pribadi Jokowi, kini kawasan itu sedap dipandang mata.

Selanjutnya, masih seputar perkembangan kasus pembunuhan bocah perempuan di Bali, Angeline, 8. Kabarnya, pihak P2TP2A memiliki saksi yang mengungkap pembunuh Angeline sebenarnya.

Tak hanya itu, ada pula kesaksian yang mengungkap tentang janji pembayaran kepada tersangka pembunuhan Angeline, Agustinus Tae sebesar Rp2 miliar. Pelbagai temuan pihak penyidik yang meliputi bercak darah di kamar ibu angkat Angeline, Margriet, hingga baju-baju korban pun terus menjadi materi untuk penyelidikan mendalam.

Di akhir pekan ini, gelaran kontes menyanyi dangdut D’ Academy 2 pun menyedot perhatian pengakses Solopos.com. Pasalnya, Jumat (12/6/2015), Evi Masamba resmi menyandang juara pertama DA 2. Sinopsis serial Abad Kejayaan pun masih menjadi bacaan yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

D’ ACADEMY 2 : Konser Kemenangan: Evi Masamba Juara DA 2 Indosiar

ABAD KEJAYAAN ANTV : Perseteruan Hurrem dan Putri Sah Memanas

TRAGEDI PEMBUNUHAN ANGELINE : Polisi Temukan Temuan Menarik, Apa Saja?

PENGHIJAUAN KOTA : Ini Kado Spesial dari Jokowi untuk Warga Solo

D’ ACADEMY 2 : Tangis Haru, Evi Masamba Raih Juara Pertama!

TRAGEDI PEMBUNUHAN ANGELINE : P2TP2A Temukan Saksi yang Tahu Pembunuh Angeline Sebenarnya

SOLO BATIK CARNIVAL 2015 : Buka Tutup Jalan Dilakukan demi SBC 2015

TRAGEDI PEMBUNUHAN ANGELINE : Agus Mengaku Disuruh Margareth Bunuh Angeline, Dijanjikan Rp2 M

KISAH TRAGIS : Duh, Dibayar 7 Pemuda Rp10.000-Rp50.000, Siswi SMK Hamil 4 Bulan

SEMINAR BOYOLALI : Ini Dampak Gemar Tonton Video Dewasa Menurut Dr.Boyke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya