SOLOPOS.COM - Bayu Kumbara dan Jennifer (Facebook)

Berita terpopuler Solopos.com ini mengenai kabar terbaru Bayu Kumbara yang memiliki istri bule cantik.

Solopos.com, SOLO Bayu Kumbara membuat dunia maya heboh karena pernikahannya dengan perempuan asal Inggris, bule cantik Jennifer Brocklehurst, pada Agustus 2015. Kini, kurang lebih satu tahun dua bulan berselang, pasangan itu sudah dianugerahi buah hati.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Berdasarkan penelusuranSolopos.com, dari akun media sosial Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst, Selasa (18/10/2016), kini keduanya sudah dianugerahi seorang bayi perempuan. Bayi yang lahir pada awal Oktober 2016 itu diberi nama Olivia Azzahra Kumbara. (Heboh Pernikahan Bayu Kumbara)

Dari akun Instagram bayukumbarapait, pria yang kerap dipanggil Uda Pait itu masih aktif dalam menyediakan layanan pendamping wisata untuk daerah Sumatra Barat.

Kabar terbaru Bayu Kumbara menjadi berita terpopuler Solopos.com. Berita terpopuler lainnya, remaja gila mencoba bunuh diri, foto vulgar Awkarin, Sragen termiskin di Soloraya, hingga dua polisi Jatipuro dihukum tujuh hari karena pungli. Simak berita terpopuler Solopos.com, Rabu (19/10/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya