SOLOPOS.COM - Foto-foto Maria Ozawa di akun Instagram. (Istimewa/Instagram)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai kegiatan Maria Ozawa setelah tidak membintangi film dewasa.

Solopos.com, SOLO — Maria Ozawa menjadi satu diantara beberapa artis film biru yang cukup populer. Sosok yang juga dikenal dengan nama Miyabi ini belakangan menjauhi industri film esek-esek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namanya populer di era 2000-an. Puncak kariernya sebagai bintang esek-esek adalah pada tahun 2009 ketika dinobatkan menjadi “Ratu JAV (Japan Adult Video).”

Namun, kariernya mulai berubah dalam beberapa tahun terakhir. Maria memutuskan untuk tinggal di Filipina pada April 2015 dan tak lagi berperan dalam film-film biru.

Untuk awal kariernya, dia tampil di majalah pria dewasa FHM Filipina. Dia juga banyak tampil di acara radio dan televisi. Bahkan, kariernya di industri film Filipina cukup cemerlang.

Dia bermain dalam film horor berjudul “Nilalang” yang juga dibintangi aktor top Filipina, Robbin Padillla. Film ini rilis pada awal 2016 silam. Setelahnya, dia juga bermain dalam film horor lain bersama Yam Concepcion dan Meg Imperial. Untuk menunjang kariernya di industri film Filipina, Maria bahkan rela mempelajari bahasa Tagalog.

Kegiatan Maria Ozawa menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (9/11/2016). Berita terpopuler lainnya, laga uji coba Vietnam vs Indonesia, Sultan HB X ingin tol Solo-Jogja lewat Bawen, kisah inspiratif bocah beda bahasa, kecelakaan gara-gara asyik vlog, hingga anggota HMI mengaku terprovokasi mobil komando.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Rabu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya