SOLOPOS.COM - Suasana Debat Cawapres 2014 di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6/2014). (JIBI/Solopos/antara/Wahyu Putro A.)

Solopos.com, SOLO – Calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa belum bisa memastikan apakah mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Hatta Rajasa dijadwalkan berkampanye di Jawa Tengah dan bertemu Rustriningsih.

Seperti yang diberitakan oleh Detik, hari ini, Hatta mengatakan pada Kamis (3/7/2014) mendatanga, dirinya akan berkampanye di Jawa Tengah dan bertemu Rustriningsih. Ketika dimintai keterangan terkait hal tersebut, Hatta sedikit mengelak. “Berita dari mana?” Tanyanya kepada wartawan di Masjid Istiqlal, Minggu (29/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini jadi berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir. Berita lain yang tak kalah laris dibaca yakni media tandingan “Obor Rakyat” yang dibuat Dahlan Iskan hingga kisah unik pekerja NASA sebut Mars telah kiamat. Berikut daftar berita terpopuler hari ini, Seni (30/6/2014)

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya