SOLOPOS.COM - Unggahan terbaru di Instagram Jupe. (Istimewa/Instagram/@juliaperrezz)

Berita terpopuler Solopos.com, Jumat (16/6/2017), adalah berita tentang foto baru di Instagram Jupe.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka tentang meninggalnya biduan dangdut Yili Rahmawati alias Julia Perez (Jupe, Sabtu (10/6/2017), tentu masih segar dalam ingatan. Ia meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif guna menyembuhkan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Jupe divonis mengidap kanker serviks pada 2014. Tak mau buang waktu, ia langsung menjalani serangkaian perawatan di Singapura. Beruntung, ia dinyatakan bebas dari penyakit mematikan itu pada Januari 2015. namun, setahun kemudian, tepatnya Juni 2016, kesehatannya kembali bermasalah.

Berita mengenai foto baru di Instagram Jupe yang membuat para fans ngeri menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (16/6/2017). Selain itu ada berita tentang Ezra Walian yang masuk Timnas Indoensia U-22, Mbah Mijan yang mengomentari pernyataan paranormal Ulfa, dan Kirana Larasati yang batal menjanda juga masuk di daftar berita populer Solopos.com.

Di bawah ini tautan 10 berita terpopuler Solopos.com edisi Jumat 16 Juni 2017;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya