SOLOPOS.COM - Polisi bersenjata lengkap bersiap melumpuhkan terduga teroris di Kantor Kelurahan Arjuna, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2/2017). (IBI/Solopos/Antara/Novrian Arbi)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai identitas pelaku bom panci di Bandung hingga Kades di Selo Boyolali menolak menghadiri pernikahan dini.

Solopos.com, SOLO— Polda Jawa Barat telah mengungkap identitas pelaku yang meledakan bom panci di Taman Pandawa, Jl. Arjuna, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, pada Senin (27/2/2017). Pelaku diketahui berjenis kelamin pria yang berasal dari Kabupaten Bandung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Namanya Yayat Cahdiyat,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat melalui pesan singkatnya kepada wartawan. Nama tersebut sesuai dengan temuan identitas seseorang di Taman Pandawa yang ditemukan oleh warga.

Dalam foto kopi KTP itu, tertulis nama Yayat Cahdiyat kelahiran Purwakarta 24 Juni 1975 dan tercatat sebagai warga RT03/01 Kampung Cukanggenteng, Desa Cukanggenteng, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung. “Dia orang Kabupaten Bandung. Sama seperti yang sudah tersebar,” katanya.

Terungkapnya identitas pelaku bom panci Bandung menjadi berita terppopuler Solopos.com, Selasa (28/2/2017). Berita terpopuler Solopos.com lainnya piknik Tawangmangu jadi perpisahan terakhir guru asal Sidoarjo, kunjungan Raja Salman, asusila Semarang, kades di Selo menolak menghadiri pernikahan dini hingga aksi damai pedagang Pasar Klewer.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Selasa:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya