SOLOPOS.COM - Layar menampilkan pasangan capres cawapres nomor urut satu Prabowo Subianto (keempat dari kiri) - Hatta Radjasa (kelima dari kiri) dan pasangan capres cawapres nomor urut dua Joko Widodo (ketiga dari kiri) - Jusuf Kalla (kedua dari kiri) saat acara Deklarasi Pemilu Berintegritas & Damai - Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (3/6/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

Solopos.com, SOLO – Panggung Pilpres 2014 masih mendominasi jajaran berita terpopuler Solopos.com. Hasil survei LSI jadi salah satu yang paling banyak dicari pengakses. Pernik lain seputar dua capres diantaranya pernyataan Soe Hok Gie tentang Prabowo dan “I Don’t Think About That” Jokowi juga masuk daftar berita terpopuler.

Diluar berita Pilpres, lowongan CPNS 2014 dan kecelakaan pengendara mobil Xenia di jembatan Kali Progo tersisip diantara sepuluh berita terpopuler. Berikut daftarnya;

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya