SOLOPOS.COM - Sebanyak 10 orang anggota Pagar Nusa tidur tengkurap dan dilindas motor saat atraksi di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen, Sabtu (22/10/2016). Atraksi tersebut dilihat ribuan santri NU se-Kabupaten Sragen. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai 10 pendekar Sragen tidak cedera saat dilindas motor.

Solopos.com, SOLO — Para anggota perguruan pencak silat Pagar Nusa Sragen unjuk kekuatan di hadapan ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU) yang memadati Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen, Sabtu (22/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka memperagakan seni bela diri hingga pamer kekuatan fisik, seperti menjadi tangga berjalan, bambu gila, berjalan di bara api, menggoreng telur dengan tangan, makan silet, hingga menjadi jalan motor.

Unjuk kekuatan para anggota Pagar Nusa itu juga disaksikan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan para pimpinan daerah lainnya. Para pimpinan NU pun ikut menyaksikan atraksi yang tidak boleh ditiru oleh siapa pun yang tidak menguasai ilmunya.

Aksi para anggota Pagar Nusa berupa akrobat 10 orang tidur tengkurap di lapangan dan dilewati seorang pengemudi motor. Kendati dilindas motor 10 orang itu tidak mengalami cedera sedikit pun.

Aksi 10 pendekar Sragen yang tidak cedera saat dilindas motor menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com, Selasa (25/10/2016).

Sedangkan di posisi puncak, ada daftar harga smartphone akhir Oktober 2016, foto-foto Saori Ishii hingga bisikan Mourinho ke Antonio Conte, aksi curanmor di Masjid Laweyan tepergok CCTV, hingga harga smartphone akhir Oktober 2016. Simak berita terpopuler Solopos.com, Selasa:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya