SOLOPOS.COM - Gatot Brajamusti (Youtube)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini terkati Aa Gatot yang ditangkap polisi saat pesta narkoba.

Solopos.com, SOLO — Aktor tahun 1980-an yang juga dikenal sebagai guru spiritual Gatot Brajamusti biasa dipanggil Aa Gatot, Minggu (28/8/2016) pukul 23.00 WIB ditangkap polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penangkapan dilakukan tin gabungan Polres Mataram dan Lombok Barat yang tergabung dalam tim Satgasus Merah Putih. Guru spiritual penyanyi Reza Artamevia ini ditangkap bersama seorang perempuan bernama Dewi Aminah di sebuah hotel di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kepada sejumlah media online, salah satunya Liputan6, Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, Senin (29/8/2016), membenarkan penangkapan AA Gatot. Menurutnya, Aa Gatot ditangkap saat pesta narkoba di kamar hotel dengan beberapa temannya.

Sidang kopi bersianida memasuki babak baru menghadirkan saksi dokter rumah Sakit Abdi Waluyo. Dokter yang bersaksi menyebutkan bibir Mirna tidak berwarna kebiruan. Resep panjang umur Mbah Gotho juga menarik perhatian netizen Solopos.com. Simak berita terpopuler Solopos.com, Selasa (30/8/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya