SOLOPOS.COM - Foto keluarga edisi lebaran di kebun pisang (Twitter)

Berita terpopuler Solopos.com, Jumat (30/6/2017), adalah foto keluarga edisi lebaran 2017 yang bikin melongo.

Solopos.com, SOLO – Idulfitri menjadi momen berkumpulnya keluarga besar. Hal tersebut biasanya dipakai untuk berfoto bersama keluarga besar. Di momen Lebaran 2017 ini, beberapa foto keluarga edisi lebaran menarik perhatian warganet, mulai dari yang antimainstream hingga yang bikin melongo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto keluarga edisi Lebaran yang antimainstream diunggah oleh pengguna akun Twitter @MafiaWasit, Selasa (27/6/2017). Dalam foto tersebut tampak enam perempuan yang mengenakan gamis serta jilbab. Keenam perempuan itu difoto saat duduk di pohon, masing-masing perempuan menduduki dahan yang ada di beberapa sudut pohon. “Foto keluarga edisi lebaran terbaik tahun ini,” cuit @MafiaWasit.

Berita mengenai foto keluarga edisi lebaran itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (30/6/2017). Selain berita tersebut ada berita tentang timnas U-22 untuk Sea Games dan berita tentang harga nasi liwet Bu Wongso Lemu yang dikeluhkan warga yang masuk ke dalam 10 berita terpopuler.

Berikut ini 10 besar berita terpopuler Solopos.com edisi Jumat 30 Juni 2017;

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya