SOLOPOS.COM - Danang Banyuwangi (Twitter.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kontes dangdut D’Academy 2 hingga kabar perselingkuhan di Situbondo.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, D’ Academy 2 atau Dangdut Academy 2, memasuki babak tiga besar.Result Show bertajuk Konser Tiga Besar tersebut tayang secara langsung di stasiun televisi Indonesia Indosiar, Jumat (22/5/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ada tiga tahap menyanyi yang harus dilalui para tiga kontestan D’ Academy 2, yaitu Evi Masamba, Danang Banyuwangi, dan Irwan Sumenep. Setelah tiga tahap tersebut dilalui para kontestan, votingpolling short message service (SMS) selama sepekan pun ditutup.

“Malam ini Irwan Sumenep berada di posisi tidak aman!” kata Andika Pratama selaku host. Menyusul Ramzi mengumumkan,”Danang, kamu aman!”

Posisi polling SMS tertinggi diperoleh Danang Banyuwangi dengan perolehan voting sebesar 37, 4%, disusul Evi Masamba memperoleh voting 35,03%, dan terendah adalah Irwan Sumenep dengan 27,57%. Irwan pulang sebagai juara ketiga D’ Academy 2 dan membawa pulang uang tunai Rp50 juta.

Pulangnya Irwan dari D’Academy menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini menyusul kabar perselingkuhan di Sitobundo, razia di Sukoharjo hingga empat sektor buka lowongan CPNS 2015.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hingga hari ini, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya