SOLOPOS.COM - Abhie Cancer sebagai Wiro Sableng (Youtube)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari nostalgia aktor-aktor pemeran Wiro Sableng.

Solopos.com, SOLO – Amrul Sendi, 23, warga Dukuh Tegalrejo RT 002 /RW 001, Desa Tegalrejo, Purwantoro, Wonogiri ditemukan gantung diri di kamar indekos Wisma Ibu di Kampung Bibis Luhur RT 001 /RW 022, Nusukan, Banjarsari, Solo, Minggu (31/12/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol. Ribut Hari Wibowo, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB bermula saat saudara korban Amrul, Dita Febrianan, 20, warga Purwantoro, Wonogiri mencurigai tidak mendengar kabar Amrul sejak bertemu pada Sabtu (30/12/2017). Dita mencoba mendatangi indekos Amrul di Nusukan, Banjarsari.

Tragedi nahas ini menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (2/1/2017). Selain berita ini, nostalgia aktor-aktor pemeran Wiro Sableng hingga alasan Angel Lelga yang akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Vicky Prasetyo juga menjadi yang terlaris selama 24 jam terakhir.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya