SOLOPOS.COM - Ratusan jirigen mengantre menunggu diisi oleh petugas di SPBU Patalan, Jetis, Bantul Minggu (24/8/2014). Pemangkasan alokasi BBM bersubsidi sebesar 5% Selasa mulai (19/8/2014) lalu memicu antrean BBM bersubsidi di sejumlah SPBU di Bantul. (JIBI/Harian Jogja/Bhekti Suryani)

Solopos.com, SOLO – Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (27/8/2014), datang dari kisah tragis pembunuhan Mahasiswa Unisri. Korban, Danang Rusbyantoro, 24, mestinya seminar proposal, Senin (26/8/2014).

Nahas, Mahasiswa Semester IX Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo itu  terbunuh dengan luka bacok di sekujur tubuhnya setelah dianiaya dua warga Kadipiro, Solo, Minggu (24/8/2014) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah tragis tentang latar belakang kehidupan Danang itu diucapkan Bambang, ayahandanya kala dijumpai wartawan, Senin.Seperti diberitakan Solopos.com, Danang terbunuh dengan luka bacok di sekujur tubuhnya, tak jauh dari rumah indekosnya di Jl. Kalingga Utara, Kampung Kadipiro, RT 008/RW 004, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Kabar lain yang tak kalah laris datang dari penerimaan CPNS, satelit China temukan lading ganja, hingga synopsis Mahabharata ANTV. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya