SOLOPOS.COM - Ceu Popong jadi trending topic worldwide (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Tingkah lucu Ceu Popong jadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (3/10/2014). Seperti diberitakan Aksi Ceu Popong sempat nangkring di jajarang trending topic dunia.

Aksi lucu Ceu Popong yang paling banyak dibicarakan adalah ketika dia kehilangan palu. Di tengah kericuhan, secara spontan Ceu Popong mengatakan bahwa palu yang digunakan untuk pengetokan pengesahan tiba-tiba hilang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Enggak ada palunya. Paluna eeweuh [palunya enggak ada],” kata Ceu Popong secara spontan dan terdengar jelas sekali. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bahkan ikut berkicau mengomentari Ceu Popong dalam akun miliknya, @ridwankamil. “Hidup Ceu Popong. tegas dan bodor,” tulisnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Berita lain yang tak kalah heboh datang dari misteri boneka Annabelle, kumpulan meme Tok Tok Tok hingga Asian Games 2014. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (3/10/2014), berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya