SOLOPOS.COM - Marc Marquez memenangi balapan MotoGP Jerman 2015 (Reuters/Marcos Brindicci)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kemenangan Marc Marquez di MotoGP.

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Abad Kejayaan ANTV, fenomena Genderuwo, hingga kemenangan Marc Marquez di MotoGP Jerman menjadi sejumlah berita terpopuler Solopos.com hingga hari ini, Senin (13/7/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar terpopuler lain bertajuk Di Pasar Ini Celana Nevada Mulus Cuma Rp5.000. Seperti diberitakan Solopos.com, Minggu (12/7/2015), Menjelang Lebaran 2015, di Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah, dapat dijumpai pasar murah yang menjual pakaian dan sembako. Rumi, salah satu pengunjung mengaku lebih memilih mencari baju lebaran di pasar itu karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah ketimbang harga di toko maupun mal.

“Biasa menyerbu, biasanya untuk Lebaran, sangat murah dan masih layak pakai. Perbandingan harganya jauh sekali, ini celnana merek Nevada cuma Rp5.000, padahal biasanya sampai Rp300.000 kalau di toko,” tutur Rumi seperti dilansir laman Detik, Minggu (12/7/2015).

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya