SOLOPOS.COM - Dendy, Ovie, dan putra mereka (Facebook)

Salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini datang dari sosok Bu Dendy.

Solopos.com, SOLO – Soso Bu Dendy menjadi perbincangan hangat beberapa hari terakhir. Pemilik nama asli Rovi Solikah ini merekam aksi marah-marahnya sembari melempar uang ke sang sahabat, Nylla Nylala, yang disebut-sebut sebagai pelakor (perebut laki orang).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditelusuri Solopos.com, Kamis (22/2/2018), di akun Facebook Ovie Ovie, diketahui Ovie mengunggah video aktivitas outbound dengan pegawai Nyoklat Klasik.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak hanya dari Facebook Ovie Ovie, di salah satu video Youtube di akun Hepi Chan diunggah video kejutan saat Ovie Ulang tahun. Dalam video tersebut dituliskan kalau Ovie adalah pemilik Nyoklat Klasik, sebuah waralaba produk minuman cokelat dengan merek Nyoklat Klasik.

Tak berhenti di situ, beredar pula video yang diklaim sebagai Ovie saat masih belum berumah tangga dan belum berbisnis. Beberapa akun Twitter menyebut bahwa dulunya Ovie seorang penyanyi dangdut.

Sosok Bu Dendy ini menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com. Selain sosok bu Dendy, gugatan cerai Abdee Slank hingga rencana pemkot merazia kendaraan siswa menjadi berita terpopuler Solopos.com hingga hari ini, Jumat (22/2/2018).

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya