SOLOPOS.COM - Bocah SMP beli sepatu Adidas Limited Edition 55 juta bayar pakai cash (Instagram)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai bocah SMP yang membeli sepatu Rp55 juta hingga rica-rica Mbok Usrek Boyolali.

Solopos.com, SOLO — Media sosial diramaikan dengan foto seorang remaja yangmembawa sepatu di tangan kiri dan segepok uang di tangan kanan. Setelah ditelusuri, bocah yang diketahui masih duduk di bangku SMP tersebut baru saja membeli sepatu merek Adidas edisi terbatas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Sabtu (11/2/2017), informasi mengenai anak tersebut diunggah oleh pengguna akun Twitter @imanlagi, Jumat (10/2/2017). Iamengunggah foto capture dari Instagram story akun @birddeadid.

Bocah dalam foto yang tidak disebut namanya itu diketahui baru saja membeli sepatu Adidas NMD Pitch Black seharga Rp55 juta. “Adidas NMD dijual 65 juta laku 55 juta. Yang beli anak SMP, bayarnya cash.Menko perekonomian pasti bangga!” tulis pengguna akun @imanlagi.

Sepatu tersebut merupakan salah satu produk limited edition (edisi terbatas) dari Adidas NDM yang dirilis kali pertama Agustus 2016. Adidas NMD Pitch Black hanya diproduksi sebanyak 500 pasang, 100 pasang diberikan pada pemenang kontes yang diadakan Adidas.

Bocah SMP membeli sepatu Adidas Rp55 juta menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (13/2/2017). Berita terpopuler lainnya cagub DKI yang paling banyak dibicarakan di Twitter, rica-rica Mbok Usrek di Boyolali, videotron Sragen rusak, hingga bocah Mojosongo sempat hilang di CFD.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Senin:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya