SOLOPOS.COM - Aparat Polresta Solo melakukan olah tempat kejadian perkara di Sekretariat BMI pascapenyerangan, Senin (17/11/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Bentrok kelompok massa di Solo jadi topik terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (18/11/2014). Diberitakan Sejumlah orang terluka parah akibat bentrok antar dua kelompok pada Senin (17/11/2014) malam. Diduga aksi tersebut sebagai aksi lanjutan dari pengerusakan Sekretariat Dewan Pengurus Pusat (DPP) Barisan Muda Indonesia di Nusukan, Banjarsari, Senin siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, sebelumnya beredar broadcast melalui Short Message Service (SMS) atau Blackberry Messenger (BBM) yang meminta anggota salah satu perguruan silat berkumpul di Alun-Alun Selatan. Ribuan massa yang menggunakan sepeda motor dengan berboncengan. Di lokasi tersebut, ada mediasi yang dilakukan oleh polisi. Namun mediasi gagal dilakukan dan akhirnya massa tersebut menggeruduk Mabes Polri Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari aksi anarkis tersebut, hingga Senin tengah malam, ada enam korba luka, yakni Jueky Andi Saputra, Yakobus Rinto Dardia, Viktor Krasetyo Widi, Yosi Dika Aianda, Alvon dan Rudin. Semua korban luka tersebut mengalami bacok dan dirawat di RS Brayat Minulya.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya