SOLOPOS.COM - Foto yang menunjukkan bentuk mirip tulisan "Allah", Sabtu (11/7/2015). (Istimewa)

Berita terpopuler solopos.com hari ini hadir dari bentrok aparat hingga lowongan CPNS 2015.

Solopos.com, SOLO – Markas Komando (Mako) Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Jateng Detasemen A Pelopor Subden 2 di Jl. Kumudasmoro Gisikdrono, Simongan, Kota Semarang, Minggu (12/7/2015) dini hari, diserang sejumlah anggota Penerbangan TNI Angkatan Darat (Penerbad).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyerangan diduga karena cekcok antara anggota Penerbad dan Brimob di salah satu ATM bank. Menurut keterangan beberapa warga di sekitar Mako Brimob, seratusan orang datang dengan membawa senjata laras panjang sekitar pukul 02.00 WIB. ”Mereka berpakaian serba hitam datang menggunakan sejumlah mobil dan motor,” kata seorang warga kepada wartawan.

Kabar ini menjadi berita terpopuler di laman Solopos.com hari ini, Selasa (14/7/2015). Selain berita ini, kisah unik penampakan Jenglot bertaring di Tawangsari hingga info soal Lowongan CPNS 2015 menjadi berita terlaris lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya