SOLOPOS.COM - Donald Trump (JIBI/Reuters/Brendan McDermid)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai adik Asta Ran tewas karena bunuh diri hingga pidato kemenangan Donald Trump di pilpres AS.

Solopos.com, SOLO — Kisah tragis dialami keluarga salah satu personel grup vokal RAN, Asta Andoko. Menurut kabar yang beredar, adik laki-laki Asta bunuh diri setelah meloncat dari lantai 6 ITC Fatmawati, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar kematian adik laki-laki Asta Andoko itu berasal dari akun Instagram @lambe_turah. “Turut berduka cita atas berpulangnya adik dari Asta Andoko ( RAN ) semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya” tulis akun @lambe_turah.

Akun @lambe_turah mengunggah capture gambar berita dari Detik.com yang menulis “Pria yang Jatuh dari Lantai 6 ITC Fatmawati Mahasiswa, Diduga Bunuh Diri”.Menurut dugaan pihak polisi pria mahasiswa berusia 21 tahun yang bunuh diri itu bernama Andhika Raharja.

Andhika sudah dimakamkan pihak keluarga Rabu (9/11/2016) sore kemarin dan hingga kini pihak Asta RAN masih berduka dan belum mau berbicara kepada pers. Kabar meninggalnya adik Asta RAN menjadi berita terpopuler Solopos.com, Kamis (10/11/2016).

Berita terpopuler lainnya, pidato kemenangan Donald Trump setelah jadi Presiden AS, penculikan Sragen, kabar Tiara Lestari, Kereta Batara Kresta tabrak Yamaha Jupiter hingga apartemen Neo Soho terbakar. Simak berita terpopuler Solopos.com, Kamis:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya