SOLOPOS.COM - Wakapolres Karanganyar, Kompol Prawoko, (kiri), bersama Kasubbag Humas Polres Karanganyar, AKP Rochmat, (kanan), menunjukkan barang bukti dan tiga pelaku tindakan asusila kepada anak di bawah umur saat menggelar jumpa pers di Mapolres Karanganyar, Rabu (19/10/2016). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah pencabulan yang terjadi di Mojogedang Karanganyar hingga puluhan siswa SMPN 10 Solo kesurupan missal.

Solopos.com, SOLO Pencabulan Karanganyar dilakukan tiga pria beristri terhadap anak baru gede (ABG) asal Mojogedang, SAP yang masih berusia 15 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Karanganyar tengah menangani kasus tersebut. ABG asal Mojogedang, SAP, 15, menjadi korban perbuatan asusila dari tiga orang lelaki di salah satu vila di Sekipan, Tawangmangu pada Sabtu (15/10/2016).

Tiga pelaku adalah warga Gebyok, Mojogedang, Triyanto, 31; Sri Widiyanto, 38; dan Eko, 35. Anggota Satuan Reskrim Polres Karanganyar menangkap dua dari tiga pelaku. Eko masih dalam pengejaran anggota.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satuan Reskrim Polres Karanganyar, kejadian kali pertama saat Eko menjemput korban di sekolah sekitar pukul 08.00 WIB. Korban diajak ke rumah tersangka kemudian diajak melakukan hubungan layaknya suami dan istri.

Kabar pencabulan Karanganyar dilakukan tiga pria beristri terhadap ABG berusia 15 tahun menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (21/10/2016). Berita terpopuler lainnya, puluhan siswa SMPN 10 Solo kesurupan missal, warga Klaten tewas tersambar petir, trending sosmed kalimat lucu pangkalan ojek, hingga bocah 10 tahun rawat ibunda yang lumpuh. Simak berita terpopuler Solopos.com, Jumat;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya