SOLOPOS.COM - Aa Gyn saat mengisi ceramah di masjid UGM, Sabtu (18/1/2014). (JIBI/harian jogja/Abdul Hamid Razak)

Berita terpopuler Solopos.com adalah berita tentang hasil riset yang mengungkap Aa Gym dan Rizieq Shihab lebih jadi panutan masyarakat.

Solopos.com, SOLO – Sebuah riset dari Alvara Research Center menemukan bahwa kalangan kelas menengah seperti pegawai negeri sipil, karyawan BUMN, dan profesional swasta lebih mengikuti para dai populer daripada ulama senior. Bahkan, Rizieq Shihab lebih menjadi panutan daripada Quraisy Shihab dan Mustafa Bisri (Gus Mus).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi riset itu, Sekretaris Majelis Hukum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Fajar Riza Ul Haq mengaku terkejut karena ulama otoritatif seperti Quraish bukan panutan utama. Padahal, mayoritas responden terafiliasi dengan NU dan Muhammadiyah.

Ekspedisi Mudik 2024

Berita tentang hasil survei tersebut menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (24/10/2017). Selain itu ada berita tentang kecelakaan yang menewaskan personel Polres Sukoharjo dan Presiden BEM UNS jadi tersangka terkait ricuh demo 3 tahun Jokowi.

Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com edisi Selasa 24 Oktober 2017;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya