SOLOPOS.COM - Perkenalan CJR pada akhir konser perpisahan Coboy Junior di Jakarta, Minggu (23/2/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Lia Wanadriani Santosa)

Solopos.com, JAKARTA—Pengumuman CPNS 2013 untuk honorer K2 telah dilakukan. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) melalui Panitia seleksi nasional (Panselnas) menegaskan tidak ada pengumuman susulan untuk kelulusan CPNS dari tenaga honorer kategori dua.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman mengatakan pengumuman yang sudah dipublikasikan di situs Kementerian PAN-RB, BKN dan dua media partner merupakan hasil kelulusan yang sudah ditetapkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jadi adanya pengumuman susulan itu hanya rumor yang tidak benar, sehingga tidak perlu ditanggapi. Pengumuman kelulusan yang benar adalah yang kami muat di empat laman tersebut,” ujarnya, Sabtu (22/2/2014).

Berita berjudul Kementerian PAN-RB Tegaskan Tak Ada Pengumuman Susulan Honorer K2 tersebut menjadi salah satu berita populer di Solopos.com, Senin (24/2/2014) pagi.

Sementara itu, berita-berita dari pertandingan sepak bola dari berbagai liga juga menjadi berita populer, seperti foto bogem mentah pemain Persis Solo saat pertandingan melawan PSPS Pekanbaru dan kekalahan Barcelona dari Real Sociedad. Kabar tentang keluarnya Bastian dari Coboy Junior juga masuk daftar berita populer Solopos.com pagi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya