SOLOPOS.COM - Peserta saat tampil menyanyikan lagu yang dibawakannya dalam ajang pencarian bakat, Solo Idol 2013, di Candi Resto, Solo Baru, Sabtu (23/11/2013). (Farid S/JIBI/Solopos)

 Peserta saat tampil menyanyikan lagu yang dibawakannya dalam ajang pencarian bakat, Solo Idol 2013, di Candi Resto, Solo Baru, Sabtu (23/11/2013). (Farid S/JIBI/Solopos)


Peserta saat tampil menyanyikan lagu yang dibawakannya dalam ajang pencarian bakat, Solo Idol 2013, di Candi Resto, Solo Baru, Sabtu (23/11/2013). (Farid S/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO —  Ratusan remaja Soloraya antusias mengikuti audisi Solo Idol 2013 di Candi Resto, Solo Baru, Sabtu (23/11/2013).

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Para peserta banyak yang mempersiapkan diri dengan mengenakan pakaian rapi, tapi ada juga peserta yang masih mengenakan seragam sekolah saat audisi.

Ajang pencarian bakat yang digelar setahun sekali itu banyak menyedot perhatian remaja. Tahun ini, ada sekitar 150 peserta dari berbagai daerah di Soloraya mengikuti audisi tersebut. Di antara mereka ada yang sudah pernah mengikuti audisi Solo Idol pertama dan kedua. Namun banyak juga yang baru unjuk diri pada tahun ini.

Berita Ratusan Remaja Soloraya Antusias Audisi tersebut menempati deretan berita populer di solopos.com hingga Senin (25/11/2013) pagi.

Berikut sederet berita populer di solopos.com hingga pagi ini :

1. SOLO IDOL 2013 : Ratusan Remaja Soloraya Antusias Audisi

2. GUNUNG MERAPI MELETUS : Keraton Solo Gelar Tolak Balak

3.PADEPOKAN BUMI ARUM DIBAKAR : Warga Bedowo Sragen Bertahan, Polisi Ditarik Mundur

4. KASUS GLA KARANGANYAR : Ratusan Guru SD Doakan Bupati Rina Iriani

5. KEKERASAN GURU : Laporkan Kekerasan, Siswa SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo Ditekan Guru

6. KEKERASAN GURU : Kepala SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo : Guru Akui Khilaf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya