SOLOPOS.COM - Pangdam Diponegoro Meletakkan karangan bunga di Pusara Lukminto. (JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO–Puluhan orang dikerahkan dalam prosesi pemakaman jenazah bos dan pendiri PT Sri Rejeki Isman (Sritex), H.M. Lukminto, di Kompleks Permakaman SHRI Garden, Delingan, Karanganyar, Minggu (16/2/2014). Maklum, tak mudah mengusung peti jenazah Lukminto yang beratnya mencapai 800 kg.

Sebelum upacara pemakaman ribuan karyawan pabrik PT Sritex berjajar sepanjang jalan ke arah kompleks permakaman. Tak ketinggalan 36 orang berbaju batik corak hitam dengan memakai topi hitam bertuliskan Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS). Mereka berada di permakaman sebelum mobil yang membawa jenazah Lukminto datang sekitar pukul 11.15 WIB. Orang-orang inilah yang bertugas mengangkat peti jenazah Lukminto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berita tersebut menjadi salah satu berita terpopuler di solopos.com, Senin (17/2/2014). Berikut sejumlah berita terpopuler selengkapnya :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya