SOLOPOS.COM - Ilustrasi anjing jadi-jadian (harrypotter.wikia.com)

Solopos.com, WONOGIRI — Serangan binatang misterius terhadap domba-domba di wilayah Kabupaten Wonogiri tak kunjung berhenti. Jika Senin (13/1/2014) malam lalu berkembang spekulasi domba-domba itu mati dengan organ perut terburai itu akibat serangan binatang buas sejenis macan, kini muncul kesaksian tentang anjing jadi-jadian.

Wajar saja jika serangan binatang buas terhadap domba-domba di Wonogiri iti menjadi bahan perbincangan warga. Dalam kurun waktu enam jam, bisa belasan ekor domba mati, hilang atau terluka parah. Tetapi tak kunjung jelas penyebab domba-domba itu mati atau terluka dengan kondisi sebagian daging hilang dan jerohan terberai itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berita berjudul Orang Bertubuh Besar Berubah Jadi Anjing? tersebut menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Jumat (17/1/2014) pagi. Selain itu, berita tentang tanggapan pedas Ibu Ani Yudhoyono terhadap komentar salah satu follower akun Instagramnya dalam Disindir Banjir Jakarta, Ani Yudhoyono Sewot Lagi di Instagram juga menjadi salah satu berita populer di Solopos.com pagi ini.

Berikut berita-berita populer di Solopos.com pagi ini:berita populer, hewan misterius wonogiri, instagram ibu ani, ani yudhoyono sewot, orang jadi anjing,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya