SOLOPOS.COM - Potongan video Dark House Katy Perry (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Petisi online diluncurkan pada Rabu (26/2/2014) oleh umat Islam di seluruh dunia menuntut video klip lagu Dark Horse milik Katy Perry dihapus dari Youtube. Di video klip tersebut terlihat Perry dengan kekuatan magic-nya membakar kalung bertuliskan Allah dalam bahasa Arab.

Pada menit 1:15 dalam video klip di YouTube terlihat seorang lelaki yang memakai kalung bertuliskan Allah. Katy Perry, yang memerankan sosok Ratu Mesir di video klip itu tiba-tiba saja dengan kekuataannya ‘membakar’ hancur lelaki itu menjadi pasir, termasuk kalung bertuliskan Allah. Video klip Dark Horse yang dinyanyikan Katy Perry bersama Juicy J mengambil settingan kerajaan Mesir Kuno.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berita berjudul Tulisan “Allah” Dibakar, Muncul Petisi Desak YouTube Cabut Video Klip Dark Horse tersebut menjadi berita populer di Solopos.com, Kamis (27/2/2014) pagi. Beberapa berita yang mengangkat kontroversi video Katy Perry tersebut juga masuk dalam daftar berita populer.

Berikut berita-berita populer di Solopos.com pagi ini:

berita terpopuler, kontroversi video katy perry, tulisan Allah, katy perry, video dark house, dark house katy perry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya