SOLOPOS.COM - Foto kenangan Leeteuk Super Junior bersama ayah dan ibunya (seoulbeats.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar duka terkait kematian ayah, kakek, dan nenek leader boy band Korea Selatan Super Junior Park Jung-Soo alias Leeteuk membuat para ELF—sebutan bagi fans Super Junior—terpukul. Sejumlah laman web blog, grup jejaring sosial dan microblogging ELF, Selasa (7/1/2014) dini hari, seperti tak henti beraktivitas menyuarakan kabar duka. Namun suasana duka itu mendadak berubah menjadi amarah.

Kemarahan ELF itu dipicu berita di laman berita hiburan Korea Selatan Allkpop yang mengabarkan spekulasi polisi dan petugas pemadam kebakaran terkait sebab musabab kematian ketiga kerabat dekat Leeteuk. Mengutip perwakilan kepolisian dan Pemadam Kebakaran Dongjak di Seoul, Allkpop mengungkap perbedaan fakta antara berita yang disebar untuk fans Super Junior dan hasil olah tempat kejadian perkara. Semula ketiga kerabat dekat Leeteuk itu dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berita berjudul Ayah Leeteuk Dikabarkan Bunuh Diri, ELF Berang tersebut menjadi berita terpopuler di Solopos.com Rabu (8/1/2014) pagi. Selain itu, berita tentang foto mesum guru smp yang menggegerkan Surabaya juga menjadi salah satu berita populer pagi ini. Ada pula berita tentang wanita Amerika Serikat yang mengalami orgasme sampai 3 jam yang masuk daftar berita terpopuler.

Berikut berita-berita populer Solopos.com pagi ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya