SOLOPOS.COM - Angel Lelga (idolafm.com)

Solopos.com, SOLO — Sepanjang Sabtu (25/1/2014) hingga Mingggu (26/1/2014) pagi berita seputar gempa Sabtu siang menjadi buruan netizen di Solopos.com. Goyangan gempa yang dirasakan hingga ke wilayah Soloraya menjadikan informasi seputar gempa menjadi trending topic.

Berikut ini berita populer sepanjang Sabtu hingga Minggu pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 Soloraya Diguncang Gempa

Wilayah Soloraya diguncang gempa yang cukup kuat pada Sabtu (25/1/2014) sekitar pukul 12.15 WIB. Gempa juga dirasakan oleh para pekerja tengah bekerja di PT Aksara Solopos. Setelah menyadari ada gempa puluhan karyawan Solopos berhamburan ke luar kantor. Sementara berdasarkan pantau di blackberry messanger (BBM), sejumlah orang juga memasang status gempa.

Angel Lelga Komentar Soal Foto Syurnya

Aktris cantik yang kini terjun ke dunia politik menjadi perbincangan hangat setelah fotonya yang cukup vulgar muncul di dunia maya.Foto tersebut merupakan foto tubuh tanpa busana Angel yang menjadi cover kaset album kelompok Slank, pada 2001, bertajuk Virus. Angel Lelga mengaku langsung menghubungi pihak Slank, yakni Bunda Ifet dan Bimbim. Menurut Angel, keduanya juga kaget. Semula Angel mengira foto yang beredar sama dengan di cover kaset Slank. Namun dugaannya salah, karena foto yang beredar adalah foto asli yang menggambarkan tubuh Angel secara vulgar. Melihat kenyataan tersebut, Angel hanya bisa pasrah.

Gempa, Pengunjung Mall di Solo Baru Berhamburan

Gempa bumi yang cukup kuat dirasakan warga di Solo, Sabtu (25/1/2014). Tak hanya warga Solo, gempa tersebut ternyata juga dirasakan oleh warga yang berada di wilayah Sukoharjo. Para pengunjung mal The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo berhamburan ke luar mal begitu menyadari ada gempa.

2Ne1 Kalahkan SNSD

Girl band beraliran musik Korean Popular (K-Pop) 2Ne1 terbukti sangat dicintai oleh para penggemarnya. Hal itu ditunjukkan dengan keberhasilan mereka menyabet gelar girl band paling dicintai yang didasarkan pada survei yang dilakukan Arirang.

Gempa, Masjid Banyumas Ambruk

Gempa berkekuatan 6,5 SR yang melanda Kebumen dan sekitarnya menyebabkan sebuah Masjid Jami At-Taqwa di Desa Kranggan, Kecamatan Pekuncen, Banyumas, Jawa Tengah Ambruk. Dilansir Detik, tak ada korban jiwa dalam insiden, yang terjadi pada Sabtu (25/1/2014) siang WIB itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya