SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Kepolisian Sektor Wonosari mengamankan gadis belia, berinisial PL, 15, warga Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Senin (20/1/2014) malam di wilayah Patuk. PL nekat menggelapkan sepeda motor milik temannya sendiri lantaran kepepet bayar sewa indekos.

PL mengaku saat ini tengah menunggu panggilan kerja sebagai pemandu karaoke di salah satu tempat hiburan malam di Jalan Magelang Sleman. Sambil menunggu panggilan kerja gadis lulusan SMP ini indekos di Jl. Godean Sleman.“Saya butuh uang untuk bayar kos sementara sambil nunggu kerja,” ucap PL kepada penyidik di Mapolsek Wonosari, Selasa (21/1/2014).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Berita berjudul Duh, Gadis Berusia 15 tahun ini Masuk Penjara untuk Kedua Kali tersebut menjadi salah satu berita populer di Solopos.com Kamis (23/1/2014) pagi. Selain itu, beberapa prediksi pertandingan Inter Island Cup (IIC) 2014 dan liga-liga Eropa juga menjadi berita populer pagi ini.

Berikut beberapa berita populer di Solopos.com pagi ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya