SOLOPOS.COM - Ilustrasi karangan bunga duka cita (JIBI/Dok)

Berita duka datang dari anggota dewan Kulonprogo.

Harianjogja.com, KULONPROGO — Anggota DPRD Kulonprogo dari Fraksi PDI Perjuangan, Ridwan Heri Mahmudi meninggal dunia, Senin (5/9/2016) karena serangan jantung. Upacara pemakaman dilaksanakan di rumah duka Dusun Jatisari, Jatirejo, Lendah, Selasa (6/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Upacara pemakaman dipimpin oleh pejabat Bupati Kulonprogo, Budi Antono dengan dihadiri ratusan pelayat dari anggota SKPD, legislatif, dan masyarakat. Dalam sambutannya, Budi mengatakan bahwa meninggalnya Ridwan menjadi suatu kehilangan bagi masyarakat luas.

“Kita kehilangan karena beliau selama ini gigih memperjuangkan aspirasi warga,”ujar Budi.

Hal senada diungkapkan Ketua DPRD Akhid Nuryati yang menyatakan almarhum telah memberikan sumbangan pemikiran yang cukup baik untuk meningkatkan peran lembaga DPRD.

“Selama ini Pak Ridwan telah memberikan yang terbaik untuk lembaga DPRD,” imbuh Akhid. Selama ini, Ridwan memiliki tugas di Komisi I dan Badan Musyawarah DPRD Kulonprogo.

Wakil ketua I DPRD Ponimin Budi Hartono menyebutkan bahwa Ridwan merupakan anggita dewan yang kritis, rajin dan disiplin selama ini.

“Bahkan dalam kondisi sakit pun Pak Ridwan tetap hadir untuk mengikuti kegiatan dewan,” ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya