SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tabloid Suara Islam disomasi Syafii Maarif terkait pemberitaan soal apartemen mewah milik Syafii. Pihak Syafii merasa tidak pernah dikonfirmasi soal pemberitaan itu. Menanggapi hal tersebut, Tabloid Suara Islam mengaku sudah menghubungi Syafii.

“Selama dua bulan kami sudah mencoba menghubungi Syafii Maarif. Tetapi beliau sulit sekali untuk dimintai konfirmasinya. Kami sudah memberi tahu ingin wawancara, tapi tidak dijawab,” ujar sekretaris redaksi Suara Islam, M Shodiq Ramadhan kepada, Kamis (9/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pihak tabloid Suara Islam pun akan menggelar jumpa pers siang ini untuk menjawab somasi dari Syafii sekaligus menjelaskan soal kronologis pemberitaan tersebut. Jumpa pers akan digelar di Kantor M Lutfie Hakim & Partners di Jl Jeruk nomor 3, Menteng, Jakarta Pusat.

“Nanti akan ada penjelasan lengkap dari kami terkait pernyataan pers Syafii beberapa waktu lalu,” jelas Shodiq.

Menurut Shodiq pihak redaksi akan hadir bersama kuasa hukum Suara Islam, Munarman.

Sebelumnya, Syafii Maarif merasa difitnah oleh tabloid Suara Islam. Dalam pemberitaan, dia dituding menerima apartemen senilai Rp 2 miliar dari Aburizal Bakrie alias Ical. Syafii pun akan melaporkan Suara Islam ke Dewan Pers.

Mengenai apartemen tersebut, Syafii mengaku apartemen itu adalah milik temannya. Bukan diberi oleh Ical. Pihak Ical sendiri telah membantah memberi apartemen pada Syafii.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya