SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Railbus Bathara Krisna diperkirakan sudah tiba di DAOP 6 Jogjakarta pada 22 Juni mendatang dan siap dioperasikan. Sementara Dokumen Berita Acara Serah Terima Operasional (BASTO) Railbus Bathara Krisna sendiri, Rabu (20/6) sudah ditanda tangai. Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Solo Yosca Herman Suderajat saat ditemui Rabu (20/6) mengatakan, BASTO tersebut ditandangai oleh Menteri Perhubungan, Dirjen Perkereta Apian dan PT Kereta Api Indonesia.

Menurut Yosca, dokumen BASTO tersebut memang penting agar menjadi pegangan PT Kereta Api Indonesia, untuk menjalankan Railbus tersebut. Yosca menuturkan, pihaknya memang menginginkan Railbus itu segera dijalankan, karena masyarat sudah menunggu terlalu lama. Sedangkan untuk kekurangan dari Railbus tersebut dapat diselesaikan sambil jalan. Sedangkan untuk tiket ddan jadwal perjalanan, Yosca belum dapat memberikan jawaban, hal itu dikarenakan dirinya belum membaca isi dari BASTO secara detail. Seperti diberitakan, pengoperasian Railbus Bathara Krisna memang beberapa kali mengalami penundaan. Hal itu disebabkan penandatangan BASTO juga mengalami penundaan. [SPFM/hen]

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya