SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Aksi perampasan kendaraan bermotor terjadi wilayah hokum Polres Boyolali. Sepeda motor milik Ika Susanti, 21, warga Candirejo, Candigatak, Cepogo, Rabu (28/4) dirampas orang yang tak dikenal di ruas Jl Cepogo-Selo, tepatnya di Desa Genting, Cepogo.

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (29/4), menyebutkan saat itu korban berboncengan menggunakan motor Yamaha Jupiter Nopol AD 2218 KD dengan M Taufik, 23, warga Karangnongko, Urutsewu, Ampel. Saat itu korban dan Taufik berencana akan ke Selo. Saat berada di TKP keduanya berhenti untuk beristirahat

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tiba-tiba datang sepeda motor Yamaha Mio Nopol AD 6635 NA yang ditumpangi tiga orang menabrak kendaraan korban. Selang kemudian, datang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun.

Salah seorang pengendara itu mengajak berkelahi dengan Taufik. Namun tidak dilayani. Salah seorang pelaku kemudian memukul Taufik dan melemparkannya ke parit.

Pelaku lain kemudian berusaha merampas HP korban. Tetapi korban berteriak minta tolong dan pelaku memukul wajah korban. Karena tidak bisa merampas HP, pelaku lantas membawa kabur sepeda motor korban. Atas kejadian itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 8 juta. Saat ini masih dalam penyelidikan petugas.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya