SOLOPOS.COM - Skuad Persis Solo menjalani sesi latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (1/2/2023), menjelang pertandingan Liga 1 2022/2023 melawan Bhayangkara FC, Kamis (2/2/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, diprediksi bakal menurunkan Kanu Helmiawan sebagai bek tengah dalam susunan pemain versus Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (2/2/2023).

Duel lanjutan putara kedua Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo Vs Bhayangkara FC, Stadion Maguwoharjo, Sleman, digelar pukul 16.00 WIB, tanpa penonton dan ditayangkan langsung melalui Indosiar dan live streaming Vidio.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

M Kanu diprediksi akan menempati posisi Fabiano Da Rossa Beltrame yang harus menepi setahun karena cedera. Kanu dalam beberapa laga terakhir, sukses menjawab kepercayaan pelatih bermain sebagai bek tengah.

Kanu yang berposisi asli sebagai gelandang mampu  dengan mudah membangun serangan dari bawah. Namun, Persis Solo juga memiliki bek tengah lain, Rian Miziar yang juga sukses menggantikan peran Jaimerson saat sistem bubble lalu. Sementara Andri Ibo yang baru menjalani masa pemulihan, diprediksi belum akan diturunkan.

Sementara itu, di bek sayap kiri, Persis Solo diprediksi memainkan Eky Taufik. Abduh Lestaluhu yang belum pernah tergantikan di sisi kiri harus menepi sejenak setelah dikartu merah wasit dalam laga sebelumnya.

Berikut prediksi susunan pemain Persis Solo Vs Bhayangkara FC:

Persis Solo (4-3-3)

Riyandi

Gavin Kwan Adsit, Jaimerson, Kanu Helmiawan, Eky Taufik

Ryo Matsumura, Shulton Fajar, Alexis Messidoro

Samsul Arif, Fernando, Irfan Jauhari

Pelatih : Leonardo Medina

 

Bhayangkara FC (4-2-3-1)

Aqil Savik

Ruben Sanadi, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles, Putu Gede

M. Hargianto, Adam Najem

Dendi Sulistyawan, Matias Mier, Kasim Botan

Titan Agung

Pelatih: Widodo C Putro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya