SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ABU DHABI – Piala Dunia Antarklub 2018 memasuki babak semifinal. Duel menarik bakal tersaji di fase ini.

Empat tim yang memastikan lolos ke babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 adalah River Plate (Argentina), Al Ain (Uni Emirat Arab), Kashima Antlers (Jepang), dan Real Madrid (Spanyol). River Plate akan berhadapan dengan Al Ain, sementara Kashima menantang Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

River Plate sendiri merupakan juara Copa Libertadores, sementara Al Ain merupakan tim tuan rumah. Sementara Madrid adalah juara Liga Champions Eropa, sedangkan Kashima merupakan kampiun Liga Champions Asia.

Duel River Plate melawan Al Ain akan dilangsungkan di Hazza bin Zayed Stadium, Al-Ain, Rabu (19/12/2018). Secara bersamaan, Kashima vs Real Madrid digelar di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi. Kedua laga itu akan dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB.

Keempat tim tersebut akan memperebutkan dua tiket menuju babak final Piala Dunia Antarklub 2018 yang akan dilangsungkan di Zayed Sport City Stadium, Minggu (22/12/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya