SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-22 (PSSI.org)

Timnas Indonesia akan mengikuti turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia akan tampil di ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC). Ajang ini bisa dijadikan sebagai persiapan menuju Asian Games 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Luis Milla sendiri telah memanggil 24 pemain untuk tampil di ajang AWSTC ini. Tiga di antaranya merupakan pemain senior. Sementara sisanya merupakan pemain Timnas U-23 yang memang siproyeksikan tampil di Asian Games 2018.

Ekspedisi Mudik 2024

[Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia di AWSTC]

Turnamen AWSTC sendiri akan dilangsungkan mulai 2 hingga 6 Desember 2017 mendatang. Selain Indonesia, ada Kyrgyzstan, Mongolia, dan Brunei Darussalam yang akan tampil di turnamen tersebut. AWSTC sendiri akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Aceh.

Brunei akan menjadi lawan pertama Indonesia di ajang ini. Dilanjutkan melawan Mongolia dan terakhir menantang Kyrgizstan. Selain sebagai persiapan Asian games, ajang ini juga menjadi dukungan dari PSSI untuk masyarakat Aceh, yang pernah diterjang bencana tsunami pada tahun 2004 silam.

Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 seperti dilansir Suara.com, Selasa (28/11/2017):

2 Desember 2017, Indonesia vs Brunei Darussalam, kick off 19.30 WIB

4 Desember 2017, Mongolia vs Indonesia, kick off 19.30 WIB

6 Desember 2017, Kyrgizstan vs Indonesia, kick off 19.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya