SOLOPOS.COM - Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) saat keluar sebagai juara Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/1/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Solopos.com, BANGKOK – Jadwal babak 16 besar Thailand Masters 2023 hari ini akan menampilkan 13 wakil Indonesia dari empat sektor (kecuali tunggal putri).

Babak 16 besar Thailand Masters 2023 hari ini, Rabu (2/2/2023), akan digelar di Nimibutr National Stadium, Bangkok, mulai pukul 13.00 WIB dan disiarkan langsung oleh MNC SPORT serta SPOTV.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Indonesia yang turun di babak 16 besar Thailand Masters 2023 hari ini terdiri atas empat wakil sektor ganda campuran, lima wakil ganda putra, tiga wakil ganda putri, dan satu wakil tunggal putra.

Salah satu wakil Indonesia yang akan bertanding di babak 16 besar Thailand Masters 2023 hari ini adalah juara Indonesia Masters 2023 akhir pekan lalu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat menang di babak 32 Thailand Masters 2023, Rabu (1/2/2023), Leo/Daniel mengaku kondisi fisik mereka terkuras ketika menjuarai Indonesia Masters 2023 pekan lalu.

“Tadi kondisi fisik kami memang ada pengaruhnya setelah tampil di final Indonesia Masters lalu. Makanya sampai bertanding rubber game,” tutur Daniel dikutip Antara.

Leo/Daniel  akan menghadapi wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Duel Leo/Daniel Vs Lee/Yang ini diprediksi berlangsung ketat. Sejauh ini Leo/Daniel tertinggal 0-2 dalam hal rekor pertemuan mereka dengan Lee/Yang.

Sebelum bertemu di babak 16 besar Thailand Masters 2023 ini, Leo/Daniel kalah dari Lee/Yang di perempat final Vietnam International Challenge 2019 dengan skor 26-24, 16-21, 22-24 dan di babak 32 besar Denmark Open 2021 dengan skor 19-21, 19-21.

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak 16 besar Thailand Masters 2023 hari ini:

GANDA CAMPURAN
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja Vs Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran

Akbar Bintang/Marsheilla Gischa Vs Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto (India)

Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min (Taiwan) Vs Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela

Rehan Naufal/Lisa Ayu Vs Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korsel)

GANDA PUTRA
Pramudya/Yeremia Rambitan Vs Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul (Thailand)

Charoenkitamorn/Yordphaisong (Thailand) Vs Muhammad Rayhan/Rahmat Hidayat

Bagas/Fikri Vs Low Hang Yee/Ng Eng Cheong (Malaysia)

Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan) Vs Leo Rolly/Daniel Marthin

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Vs Chan Peng Soon/Cheah Yee See

GANDA PUTRI
Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto Vs Chang Ching Hui/Yang Ching Tun (Taiwan)

Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan (China) Vs Meilysa Trias/Rachel Allessya

Febriana/Amalia Vs Li Yi Jing/Luo Xu Min (China)

TUNGGAL PUTRA
Christian Adinata Vs Lin Chun-Yi (Taiwan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya