Kategori: Hiburan

Berikut Ini Film Anyar Hollywood, Mana Paling Kamu Tunggu?


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, JAKARTA--Di tengah pandemi Covid-19, sejumlah film anyar karya sineas Hollywood siap memeriahkan 2021 ini. Ada beberapa yang sudah dinanti para penggemarnya misalnya Fast & Furious 9.

Padahal film termasuk sektor yang terdampak wabah Covid-19. Hollywood terpukul, begitu juga industri sejenis di berbagai belahan dunia. Tahun 2021 akan menjadi pertaruhan apakah industri film bisa kembali bangkit atau harus tetap tiarap. Meski demikian, kalangan perfilman berharap tahun 2021 memberi ruang yang lebih lapang untuk "bernapas".

Hollywood pun sudah bersiap meramaikan tahun 2021 dengan berbagai rencana rilis film anyar. Setelah banyak film besar yang mengalami penundaan seperti Black Widow, No Time to Die hingga Dune, kini bioskop Amerika dan dunia siap menyambut film-film besar yang akan hadir di tahun 2021.

Berikut ini sejumlah film anyar Hollywood yang tayang pada 2021 seperti melansir dari Variety dan Bisnis.com, belum lama ini:

A Quite Place Part II

Film ini akan kembali menampilkan anggota keluarga yang diperankan oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe yang tetap diam dan menghindari monster mematikan di dunia distopia. Terlepas dari kematian karakternya di film pertama, John Krasinski kembali untuk mengarahkan sekuelnya.

Baca Juga: Begini Tips Aman Jalankan Puasa Bagi Pasien Corona

Black Widow

Scarlett Johansson akhirnya mendapatkan film Black Widow yang berdiri sendiri. Film Marvel yang telah lama ditunggu ini juga dibintangi David Harbour, Florence Pugh dan O-T Fagbenle, berlatar setelah Captain America: Civil War tahun 2016. Film ini menampilkam Natasha Romanoff dalam pelarian dan dipaksa untuk menghadapi masa lalunya sebagai mata-mata, jauh sebelum dia menjadi seorang Avenger.

Godzilla vs. Kong

Diatur untuk debut di HBO Max dan di bioskop, sekuel crossover untuk Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island akan melihat monster ikonik bertanding dalam pertempuran epik selama berabad-abad, sementara umat manusia berharap untuk menghilangkan keduanya guna mendapatkan kembali bumi.

Fast & Furious 9

Seri ke sembilan dari waralaba aksi ini sekali lagi mengikuti kisah Dominic Toretto, diperankan Vin Diesel, yang kru dan anggota keluarganya bergabung untuk melawan salah satu pembunuh paling berbahaya di dunia dan pembalap berperforma tinggi, Jakob, diperankan oleh John Cena . Film baru ini juga menampilkan kembalinya Han Lue, karakter favorit penggemar yang dianggap sudah lama meninggal.

Baca Juga: Ini Sejumlah Catatan Vaksin Nusantara yang Diklaim Karya Anak Bangsa

Ghostbusters: Afterlife

Waralaba ikonik yang akan datang ini diambil 30 tahun setelah "Ghostbusters II" tahun 1989 dan mengikuti sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil untuk menemukan hubungan mereka dengan bisnis penangkap hantu. Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts mengulangi peran mereka dari film aslinya, bersama dengan Finn Wolfhard, McKenna Grace, Paul Rudd, dan Carrie Coon yang turut bergabung.

Venom: Let There Be Carnage

Tom Hardy kembali sebagai penjahat klasik Spider-Man, kali ini dia siap untuk menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat, Carnage, yang diperankan Woody Harrelson. Andy Serkis mengarahkan sekuelnya, para penggemar berspekulasi dapat membangun lebih banyak crossover Marvel di masa mendatang.

Minion: The Rise of Gru

Film anyar Hollywood ini karya terbaru sutradara Kyle Balda dari waralaba Minion ini akan melacak asal-usul jahat dari antihero Gru yang menawan. Para pengisi suara termasuk Taraji P. Henson, Russell Brand, Julie Andrews, Michelle Yeoh dan Steve Carell. Tonton trailernya di sini.

Top Gun: Maverick

Setelah menyelesaikan masa dinas sebagai salah satu penerbang top Angkatan Laut, Pete "Maverick" Mitchell (Tom Cruise) kembali menghadapi masa lalunya sambil melatih regu baru untuk misi yang mengancam nyawa. Film aksi arahan Joseph Kosinksi ini dibintangi Jennifer Connelly, Jean Louisa Kelly, Val Kilmer, dan Miles Teller.

Shang-Chi and the Legend of the ten Rings

Film lain di Marvel Cinematic Universe karya sutradara "Just Mercy" Destin Daniel Cretton memperkenalkan Shang-Chi (Simu Liu), seorang ahli bela diri. Dibintangi bersama Awkwafina, Michelle Yeoh, Florian Munteanu dan banyak lagi, ini akan menjadi film MCU pertama dengan pemeran sebagian besar orang Asia dan Amerika Asia.

The Suicide Squad

Disutradarai James Gunn dan tayang perdana di HBO Max dan di bioskop, sekuel mandiri Suicide Squad mengikuti akar buku komik Harley Quinn dan geng penjahat supernya. Film ini menampilkan Viola Davis, Margot Robbie, Taika Waititi, Sylvester Stallone, Idris Elba, Jai Courtney dan Pete Davidson.

Baca Juga: Maher Zain Rilis Mini Album "Nour Ala Nour"

Dune

Tayang perdana di HBO Max dan di bioskop, film yang dibintangi Timothée Chalamet sebagai adipati muda bernama Paul Atreides memimpin pertempuran untuk mengendalikan planet gurun Arrakis. Zendaya, Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, Dave Bautista, Jason Momoa dan Javier Bardem melengkapi daftar pemeran bertabur bintang ini.

Mission: Impossible 7

Tom Cruise kembali lagi menyelamatkan dunia sebagai Ethan Hunt di film aksi terbaru "Mission: Impossible".

Spider-Man 3

Film Spider-Man ketiga yang dipimpin Tom Holland ini sudah membuat penggemar heboh dengan rumor yang sepertinya tak ada habisnya tentang kembalinya penjahat dari film-film sebelumnya. Doctor Octopus, Alfred Molina dari "Spider-Man 2" yang dibintangi Tobey Maguire dan Electro, Jamie Foxx dari Amazing Spider-Man 2 yang menampilkan Andrew Garfield akan mengulangi peran mereka.

 

Share
Dipublikasikan oleh
Astrid Prihatini WD