SOLOPOS.COM - NMIXX (Twitter/NMIXX Official)

Solopos.com, SOLO-Menjadi girl group baru dari Korea Selatan, fakta sejak pertama debut NMIXX telah menarik perhatian publik, terutama para penggemar Kpop (Korean Pop), bahkan mereka akan konser di Jakarta Juni mendatang. Lantas siapakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

NMIXX adalah girl group besutan JYP Entertainment. Mereka pertama diumumkan pada 8 Juli 2021 dan debut pada 2022. Girl group tersebut terdiri atas Lily, Haewon, Sullyoon, BAE, Jiwoo dan Kyujin. Mereka menjadi girl group pertama JYP setelah tiga tahun debutnya ITZY.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Fakta NMIXX ini memulai debutnya dengan album single AD MARE pada 22 Februari 2022, dan baru-baru ini melakukan comeback dengan extended play (EP) pertama mereka expérgo.

Ekspedisi Mudik 2024

Hampir setiap idola memiliki nama panggilan untuk para penggemarnya, begitu juga dengan NMIXX. Sebutan nama fandom mereka adalah NSWER, merupakan singkatan dari arah mata angin yakni North (utara), South (selatan), East (Timur), West (barat), and Route (rute), artinya, NMIXX akan menemukan rute dan jawaban bersama dengan penggemarnya, sangat manis bukan?

Dikutip dari Antara pada Selasa (30/5/2023), fakta berikutnya adalah salah satu lagu paling populer dari NMIXX adalah O.O yang dirilis tahun lalu, dengan jumlah views video musik mencapai 102 juta hingga Selasa (30/5/2023). Sedangkan lagu populer lainnya Love Me Like This yang baru dirilis Maret lalu, telah mencapai 59 juta views di YouTube.

Meski tidak seluruhnya, sebuah grup K-Pop biasanya memiliki leader atau pemimpin yang ditugaskan oleh agensi atau dipilih langsung oleh member grup tersebut, salah satunya NMIXX.

Haewon menempatkan posisi sebagai leader dan vokal, Lily, Sullyoon, dan BAE sebagai vokal, sedangkan Jiwoo dan Kyujin memegang peran sebagai rapper selain juga vokalis.  Tinggal menghitung hari hingga NMIXX menggelar konser perdana mereka di Jakarta. Konser bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA bakal berlangsung pada 9 Juni 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Mecimapro selaku promotor juga telah membagikan detail harga tiket konser dari grup besutan JYP Entertainment tersebut, yakni ditaksir mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya