SOLOPOS.COM - Bukayo Saka (Twitter/@Arsenal)

Solopos.com, LONDON – Berikut daftar pemain termahal Arsenal saat ini. Arsenal saat ini masih terlibat dalam pertarungan perebutan gelar Liga Inggris atau Premier League musim ini dengan Manchester City.

Berkat performa konsisten para pemain Arsenal membuat mereka mampu bersaing dalam perburuan gelar juara tersebut.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dari deretan pemain Arsenal tersebut terdapat sejumlah nama yang masuk dalam daftar pemain termahal tak hanya di klub tapi juga di Liga Inggris.

Yang pertama adalah Bukayo Saka. Dikutip dari Transfermarkt.com, Saka menjadi pemain  termahal Arsenal di Liga Inggris saat ini.

Nilai pemain sayap kanan Arsenal ini termahal dibandingkan dengan lainnya yaitu mencapai 110 juta poundsterling atau setara Rp2 triiun.

Sementara itu, di urutan kedua pemain termahal Arsenal saat ini terdapat nama Martin Odegaard. Gelandang serang yang satu ini punya nilai 80 juta poundsterling atau setara Rp1.4 triliun (kurs Rp18.716).

Odegaard juga menjadi pemain Arsenal yang masuk 10 besar dengan nilai termahal di Liga Inggris hingga Senin (20/3/2023) pukul 17.00 WIB.

Pemain Arsenal lainnya yang masuk dalam daftar termahal adalah Gabriel Martinelli. Sang pemain sayap kiri ini bernilai 70 juta poundsterling setara Rp1,3 triliun.

Daftar pemain termahal Arsenal berdasarkan peningkatan nilai pasar saat ini:

1. Bukayo Saka (110 juta poundsterling)
2. Marting Odegaard (80 juta poundsterling)
3. Gabriel Martinelli (70 juta poundsterling)
4. William Saliba (55 juta poundsterling)
5. Gabriel Magalhaes (50 juta poundsterling)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya