Beri Kenyamanan dan Keamanan, Aragon Transport Terapkan Protokol Kesehatan 
Aragon Transport merupakan layanan shuttle dan travel antarkota terjadwal yang menawarkan kenyamanan dan keamanan dengan harga yang terjangkau. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO--Aragon Transport telah membuka gerai ke-10 di Jl. Slamet Riyadi, Solo pada 19 Oktober lalu. Aragon Transport merupakanlayanan shuttle dan travel antarkota terjadwal yang menawarkan kenyamanan dan keamanan dengan harga yang terjangkau.

Di tengah pandemi ini, Aragon Transport beroperasi normal dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan gugus tugas Covid-19. Aragon Transport rutin melakukan penyemprotan disinfektan pada setiap unit dangerai, menggunakan air sanitizer, penyediaan hand sanitizer di dalam unit maupun gerai, menjaga kapasitas maksimal penumpang untuk memungkinkan pemberian jarak antarkursi di dalam unit.

BI Dorong Percepatan Ekonomi Nasional, Ini Caranya

Pihak Aragon Transport mengatakan bahwa upaya-upaya ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan komitmen Aragon Transport terhadap kenyamanan dan keamanan penumpang. Mengutip pembicaraan dengan pihak Aragon Transport, bahwa pandemi ini merupakan tantangan untuk pelaku jasa transportasi, karena kekhawatiran penumpang terhadap faktor kesehatan penggunaan kendaraan umum bertambah.

Meningkatkan Standar

Menanggapi kekhawatiran para penumpang tersebut, pihak Aragon Transport pun meningkatkan standar protokol kesehatan di seluruh gerai dan unitnya agar masyarakat yang membutuhkan transportasi antarkota tidak perlu khawatir lagi menggunakan transportasi umum.

Aragon Transport optimistis dengan pembukaan gerai dan rute barunya di Solo– Semarang ini. Dengan harga yang bersaing, layanan yang menjaminkenyamanan, kemudahan reservasi yang dapat di akses secara online, serta penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadikan Aragon Trans sebagai salah satu pilihan jasa transportasi antarkota yang patut dicoba oleh warga Kota Solo.

Kabar Gembira, Jatim Park 1 Kota Batu Buka Setiap Hari

Aragon Transport atau yang lebih dikenal dengan Aragon Trans melayani perjalanan dan pengiriman paket dari Solo menuju Semarang maupun sebaliknya.

Adapun gerai lainnya berada di Kota Semarang, Cilacap, Tasikmalaya, Purwokerto, Bandung, Bogor, BSD dan Depok. Outlet Aragon Transport Solo memiliki lokasi strategis di Jl. Slamet Riyadi no.434, persisnya di ujung fly over Purwosari. Kemudahan lainnya, Anda bisa melakukan reservasi online melalui website Aragon Transport ataupun aplikasi yang dapat diunduh di Playstore.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom