SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Anak mudah meniru prilaku orangtuanya. Maka itu aktor Lukman Sardi sangat menjaga betul prilakunya di depan anak pertamanya, Akiva Dishan Ranu Sardi. Misalnya saja ia sebisa mungkin mencontohkan cara bicara yang baik di depan anaknya tersebut.

Akiva Dishan Ranu Sardi sekarang sudah berusia lebih dari 1 tahun. Akiva pun sudah mulai sadar dengan apa pun yang dilakukan orangtuanya. Anak pertama Lukman dan Pricillia Pullunggono yang lahir pada 28 Desember 2009 itu pun sudah mulai aktif.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Gue jadi lebih hati-hati, jangan sampai keceplosan ngomong apa. Soalnya anak kan bisa meniru kita. Dulu kalau di jalan, metromini tiba-tiba lewat, gue suka ngomong (kasar). Tapi sekarang sudah ditahan. Istri gue juga suka ingetin, jadi gue bisa redam,” ungkap Lukman yang ditemui bersama istri dan anaknya di pesta ulang tahun yang ke-1 anak Hikmal Abrar dan Nuri ‘Shaden’, Radif di PlayParq, Jalan Kemang Timur Raya No. 72, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2011) malam.

Di usianya yang hampir berkepala 4, Lukman jadi sering merasa bersalah saat meninggalkan keluarganya pergi untuk menjalani syuting. Rasa rindu untuk melihat perkembangan Akiva menjadi hal sering ia rasakan.

“Waktu kerja gue kan nggak tentu, misalnya gue ke luar kota. Bahkan bisa sampai sebulan, dua bulan. Makanya, saat gue berada sama dia, gue harus memanfaatkan benar-benar sama dia. Kalau di rumah, gue akan lebih bersalah, kalau nggak pergi sama dia,” jelasnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya