SOLOPOS.COM - Ilustrasi PKL (JIBI/Dok)

Menjamu klien dan rekan bisnis dengan masakan eksklusif tak harus selalu menguras kantong. Ada banyak pilihan makanan istimewa yang bisa dipilih dan sesuai untuk menemani pembicaraan bisnis dengan menekan harganya. Tetap bergengsi meskipun hidangannya dipilih dari yang ditawarkan dengan paket hemat. Sebut saja sebagai contoh, paket makanan istimewa yang ditawarkan Erigo Resto di Jl Kebangkitan Nasional 19, Solo. Bagi konsumen yang datang antara pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB, Erigo memberi penawaran paket makan istimewa yang ramah kantong.

Hanya dengan Rp 15.000, setiap konsumen bisa menikmati makanan ala barat lengkap dengan minuman teh yang disajikan di gelas besar. Ada 10 pilihan sajian untuk paket istimewa ini, mulai dari risoto, tortilla, chicken spaghetti, ommelet fried rice, pepper rice, chicken lemon honey, angel’s wing, fujitas hingga chicken pot pie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chicken pot pie atau irisan daging ayam, wortel, kacang polong, kentang dan keju yang telah lumer dan disajikan dalam kulit pie tipis berbentuk mangkuk layak memperoleh rekomendasi untuk dipesan. Demikian pula dengan fujitas, hidangan bercita rasa Meksiko, berupa cacahan daging yang dimasak dengan saus dilengkapi taburan keju.

“Yang lebih istimewa, steak salmon ala Erigo. Hidangan steak ikan salmon ini tergolong paling istimewa, karena di Solo nyaris tak ada restoran yang menyediakan steak salmon,” kata Rode Diah Makadi, pengelola Erigo Resto.

Hidangan istimewa lainnya adalah sajian ikan barakuda di d’Java Resto, Jl Honggowongso 98, Solo. Harganya memang tak bisa dibilang murah, tapi satu ekor ikan barakuda, dapat disajikan dalam dua masakan. “Ikan barakuda ukurannya cukup besar, jadi pelanggan bisa pilah-pilah menjadi beberapa masakan, dijamin puas,” sebut Guntur, manajer restoran d’Java.

Oleh: Esmasari Widyaningtyas, Fetty Permatasari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya