Johny Indo (Liputan6.com).

Solopos.com, JAKARTA -- Kabar duka datang dari artis senior Johny Indo. Aktor pemain film Daerah Jagoan ini meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) pagi.

Semasa hidupnya, Johnny Indo aktif berdakwah dan juga bergelar haji. Tetapi, keluarga Johny Indo akan mengebumikan Johny Indo secara Kristen.

Cucu Johny Indo, Santa, mengatakan, kakeknya telah kembali masuk Kristen sebelum meninggal dunia.

"Iya soalnya kan akhir-akhir ini, sudah beberapa bulan, dia tinggal sama kami. Sama keluarga. Terus juga sudah yang ngurusin istrinya langsung. Istrinya pendeta kan," beber Santa kepada Suara.com, Minggu (26/1/2020).

Pemkot Madiun Anggarkan Rp1 Miliar untuk Pembelian Pupuk kepada Petani

"Dia menyatakan ikut kami lagi secara rohani. Dia sudah meminta maaf ke istri karena sudah ninggalin lama. Dia sama keluarga itu sudah hampir delapan bulan tujuh bulan lah kalau enggak salah," tambahnya.

Bea Cukai Kudus Selamatkan Rp937,3 Juta Kerugian Negara

Merinding! Cerita Driver Ojol Antar Makanan ke TPU Purwoloyo Solo

Santa menambahkan kakeknya meninggal dunia saat di gereja.

"Karena sudah enggak ada yang ngurusin dari sebelumnya, mau enggak mau istri pertama yang menentukan bahwa dia nantinya akan dimakamin secara apa. Kebetulan pas meninggalnya lagi di Gereja," tandasnya.

Penuh Duka, Ini Deretan Foto Penghormatan untuk Kobe Bryant

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Johny Indo meninggal dunia di usia 72 tahun.

Gejala hingga Cara Pencegahan Virus Corona

Aktor era 1980-an ini kerap membintangi film, di antaranya Tembok Derita, Laura Si Tarzan, Johny Indo, Titisan Si Pitung, dan masih banyak lagi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten