SOLOPOS.COM - Liu Xianping (dailymail.co.uk)

Liu Xianping (dailymail.co.uk)

BEIJING – Ini dia kakek-kakek narsis dalam dunia nyata. Seorang kakek asal China, berpose layaknya model profesional untuk memeragakan busana-busana rancangan cucu perempuannya, yang diperuntukkan para perempuan muda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pose-pose kakek berusia 72 tahun ini bahkan populer di internet, menjadikan bisnis pakaian online cucunya laris manis.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (20/11/2012), awalnya Liu Xianping dan cucunya, Lv, berniat membuat lelucon dan tampilan beda pada situs online pakaian Lv yang diberi nama Yuekou. Namun mereka sangat terkejut saat mengetahui foto-foto Liu bergaya dengan pakaian-pakaian perempuan itu telah menyebar di dunia maya layaknya virus hanya dalam waktu kurang dari semalam setelah dipasang.

Liu Xianping (dailymail.co.uk)

Tak pelak, pose-pose Liu itu pun menjadi promosi manjur untuk pakaian-pakaian produk Yuekou. Angka penjualannya pun langsung melambung.

Menurut China Newsweek, Lv mengaku semua aksi itu adalah ide kakeknya. “Dia mengambil satu potong dan mencobanya untuk memberikan saran tentang bagaimana mencampur dan mencocokkan pakaian,” katanya.

“Kami pikir itu menyenangkan dan kemudian memutuskan untuk mengambil gambarnya.”

Pakaian-pakaian yang dikenakan Liu itu dirancang untuk anak remaja perempuan, kental dengan warna-warna cerah, lengkap dengan berbagai aksesoris feminin lainnya. Di beberapa gambar, Liu bahkan mengenakan kaca mata dan membawa tas pesta.

Liu Xianping (dailymail.co.uk)

Liu sendiri mengaku senang menjadi model toko online cucunya dan senang bisa membantunya. “Kenapa tidak, orang seperti saya memakai pakaian perempuan? Ini membantu cucu saya dan saya juga tidak akan rugi, “katanya.

“Kami sangat senang pada hari pemotretan. Saya sudah sangat tua dan semua yang saya pedulikan adalah untuk mendapatkan kebahagiaan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya