SOLOPOS.COM - Syahrini berfoto di pinggir jalan tol Surabaya (Instagram @princessyahrini)

Syahrini meminta maaf terkait fotonya di pinggir jalan tol Surabaya.

Solopos.com, SOLO – Syahrini akhirnya meminta maaf terkait fotonya di pinggir jalan tol di Surabaya. Hotman Paris Hutapea selaku penasihat hukum Syahrini mengatakan sang penyanyi telah mengakui kesalahannya dan minta maaf.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dia [Syahrini] mau minta maaf. Karena mengaku salah,” ucap Hotman di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018), seperti dikabarkan Suara.com.

Sayangnya, karena jadwalnya yang padat, Syahruni batal melakukan minta maaf Sabtu ini bersama Hotman. Rencananya mantan teman duet Anang Hermansyah itu akan meminta maaf esok hari di tempat yang sama.

“Kemarin saya dan dia sudah ngobrol-ngobrol. Saya kan penasihat hukumnya, cuma dia kan sibuk, aku sibuk juga, jadi ditunda besok,” katanya.

Sebelumnya, pada 5 Maret 2018 lalu, Syahrini mengunggah dua fotonya berpose di bahu jalan tol. Pelantun Kau Yang Memilih Aku itu mengenakan pakaian kasual serba hitam lengkap dengan tas pinggang, kacamata, dan topi warna senada.

“Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh …Yaaaaa…Khaaaaannn ! #PrincesSyahrini #Surabaya_5Maret2018,” tulis Syahrini dalam akun Instagram-nya, @princessyahrini.

Tapi, aksi manjanya mendapat protes dari pihak yang berwenang. Syahrini diduga telah melanggar Undang Undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan dengan ancaman hukuman paling lama 18 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya