Solopos.com, SOLO — Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meresmikan Kawasan Terpadu Sains dan Teknologi Solo Technopark (STP) di Jebres, Solo, Senin (6/2/2023).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

STP hadir dengan wajah baru dengan berbagai fasilitas dari kolaborasi berbagai perusahaan teknologi global, antara lain seperti Shopee yang menghadirkan Shopee Solo Creative & Innovation HUB, Garena dengan Gaming & Comunity HUB, GoTo yang menghadirkan UMKM Center, Acer menghadirkan Game Working Space pertama di Indonesia, dan Bank Mandiri dengan Digital Box.

 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto (kiri) bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menekan tombol saat meresmikan Solo Technopark (STP), Senin (6/2/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto (kiri) mengunjungi Game Working Space di Kawasan Sains dan Teknologi Solo Technopark (STP), Senin (6/2/2023). (Solopos/Putut Hartanto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi