SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BINTAN– Sebanyak empat orang warga negara Singapura tenggelam saat berenang di pantai Trikora IV, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (14/1/2012).

Satu orang atas nama Yusuf Ghazali saat ini dinyatakan hilang akibat diterjang gelombang tinggi dan satu orang atas nama Yusuf Michael ditemukan tewas setelah 40 menit kejadian.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

“Mereka berenang terlalu ketengah tanpa alat keselamatan, bahkan korban tewas diketahui berenang menggunakan sarung,” kata Ketua RT Trikora IV, Bahar di lokasi kejadian.

Saat ini, masyarakat dibantu tim dari kepolisian, TNI dan Basarnas Tanjungpinang sedang melakukan pencarian korban hilang.

Bahar menjelaskan, warga Singapura itu merupakan anggota jamaah tabligh yang menginap di Kijang, Bintan dan pergi berlibur ke Pantai Trikora.

“Mereka sebelumnya berenang empat orang, satu orang ditemukan tewas, satu hilang, satu dirawat di puskesmas karena lemas diterjang ombak dan satu lagi selamat,” kata Bahar.

Korban yang saat ini dirawat di puskesmas atas nama Ridwan dan korban selamat atas nama Ghuzaifa. Antara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya