SOLOPOS.COM - Stefan William (Instagram)

Stefan William dalam pengakuannya menyebutkan belum pernah berpacaran dengan perawan.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Stefan William dengan Celine Evangelista masih menjadi sorotan. Di tengah perhatian publik pada hubungan mereka, beredar video Stevan menyebutkan belum pernah berpacaran dengan perawan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Maaf ya, saya itu enggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Sudah jelas, siapa lagi nih yang mau ngomong?” ujar Stefan William di video yang diunggah di akun Instagram gosip @lambe_turah, Minggu (30/10/2016).

Mendengar ucapan Stefan, netizen bertanya-tanya. Seperti diketahui, sebelum berpacaran dengan Celine Evangelista, Stefan pernah menjalin asmara dengan Ariel Tatum dan Natasha Wilona.

“Udah ketutup kalee yahh ntu mata atinya babang tipen, gilaaaa’ bukak bukak aib orang…,” ujar salah satu netizen.

“Ini menunjukan artis2 kita free seks… Masih bisa kah dijadikan panutan kaum remaja kita?naudzubillah,” timpal akun keke_mommybabyel.

Sejak mengumumkan pacaran dengan Celine Evangelista, Stefan William menjadi sasaran bully netizen. Mereka menyebut Stevan telah berselingkuh dengan Celine mengingat hubungan asmaranya dengan Natasha belum lama usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya